Jiang dipuji karena memastikan kelangsungan pesta
togel

Jiang dipuji karena memastikan kelangsungan pesta

Sirene meraung di seluruh China dan Presiden Xi Jinping memuji mendiang pemimpin Jiang Zemin karena meyakinkan kelangsungan hidup Partai Komunis dari “badai politik” di didalam pidato sepanjang satu jam di pemakaman kenegaraannya di Balai Besar Rakyat di Beijing kemarin.

Jiang, yang meninggal di didalam umur 96 tahun di sebuah area tinggal sakit Shanghai pada 30 November, dikremasi pada Senin dengan dengan SDY Prize hari ini Xi dan para pemimpin negara lainnya mengawal mobil jenazahnya ke Pemakaman Revolusi Babaoshan. Kerumunan orang berdiri diam kala peti mati berlapis kaca Jiang dibawa perlahan ke pemakaman di tengah keamanan yang tinggi.

Upacara pemakaman di jadi pukul 10 pagi tempo hari ketika beberapa ribu peserta juga pejabat senior – sepenuhnya mengenakan bunga krisan putih di kerah mereka, lambang tradisional Tiongkok untuk berkabung – berdiri tegak kala Xi berbicara.

Sebuah potret raksasa Jiang di memasang di tengah podium, dikelilingi oleh karangan bunga dari bagian keluarganya dan para pemimpin negara.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
Dua spanduk hitam digantung di Aula Besar bertuliskan “Di bawah kepemimpinan Komite Sentral Partai dengan dengan Kamerad Xi Jinping sebagai intinya, kita bisa meneruskan permohonan Kamerad Jiang Zemin dan mendorong object besar sosialisme dengan dengan karakteristik Tiongkok di masa baru!” dan “Kamerad Jiang Zemin, yang dicintai oleh seluruh partai, tentara, dan seluruh rakyat, selamanya diabadikan.”

Sirene serangan hawa terdengar sepanjang keheningan tiga menit kala upacara dimulai.

Janda Jiang, Wang Yeping, muncul di kebaktian dengan dengan kursi roda ditemani oleh seorang juru kunci.

Xi memuji Jiang karena menerapkan langkah dasar pemerintahan berbasis hukum dan menggapai penyerahan Hong Kong dan Makau dengan dengan mulus.

Xi menyatakan Jiang mendorong ke dua segi Selat Taiwan untuk menggapai konsensus tahun 1992 dan berjuang keras melawan pemisahan diri dan kemerdekaan Taiwan.

“Dia selamanya memandang tren perkembangan Pengeluaran SDY umum dunia dengan dengan perspektif international yang luas, tekankan serangkaian ide strategis diplomatik dan internasional, secara aktif mempromosikan demokratisasi jalinan internasional dan menghargai keragaman dunia,” kata Xi.

Dia memuji mantan pemimpin untuk meyakinkan kelangsungan hidup partai – mengacu pada kerusuhan 4 Juni 1989 di Tiananmen – dan mereformasi PKC dengan dengan menyuntikkan vitalitas baru.

“Pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, badai politik yang terlalu berjalan di di didalam dan luar negeri dan sosialisme dunia mengalami komplikasi parah. Beberapa negara Barat memberlakukan apa yang disebut ‘sanksi’ pada China,” kata Xi kepada hadirin yang juga penerus langsung Jiang, Hu Jintao.

Jiang melangkah maju untuk memperkuat jalinan partai dengan dengan rakyat, terlibat di didalam “perjuangan diplomatik” dan menghargai martabat, keamanan, dan stabilitas Tiongkok, tambahnya.

Xi menggambarkan kematian Jiang sebagai kerugian yang tak juga dan menyatakan negara mesti menyebabkan perubahan rasa sedih jadi kebolehan dan mengfungsikan warisannya untuk menulis babak baru partai.

“Jangan percaya pada kejahatan, jangan cemas pada hantu atau tekanan, dan melakukan yang paling baik untuk menanggulangi segala macam tersedia masalah dan tantangan di jalur ke depan.”

Bendera dikibarkan 1/2 tiang di seluruh kedutaan di luar negeri dan aktivitas hiburan publik ditangguhkan untuk hari itu.